Fakta Mengerikan: Rokok Jadi Tren Bagi wanita


Inilah sebuah fakta ironis yang terjadi di kalangan wanita.

Di zaman modern saat ini semakin banyak wanita dewasa yang menjadikan kegiatan menghisap rokok sebagai suatu kebiasaan di waktu senggang.

Bahkan dikalangan wanita perokok, hal ini sudah menjadi tren meskipun kegiatan itu sangat membahayakan kesehatan.

Rata-rata wanita perokok mengaku, menghabiskan satu bungkus rokok sehari sudah menjadi kebiasaan. Disaat senggang, beberapa wanita mengaku, merokok bisa membantu mereka meringankan stres karena tumpukan pekerjaan atau masalah percintaan.

Sekedar informasi, satu rokok saja yang Anda hisap setiap hari, bisa merusak kesehatan. Para ahli mengatakan bahwa setiap batang rokok yang Anda hisap, akan menyebarkan racun dan karsinogen yang bisa merusak seluruh sistem tubuh Anda. Kanker paru-paru dan penyakit jantung adalah resiko utama dari rokok.

Oleh karena itu, jangan jadikan rokok sebagai tren tapi fikirkan resikonya sebelum Anda melakukannya, karena efek samping dari rokok sangat membahayakan kesehatan, terutama untuk para wanita muda. Efek dari rokok bisa menyebabkan penuaan dini. Kulit jadi mudah keriput dan timbul bercak-bercak. Merokok di usia muda juga bisa mempengaruhi masalah kesuburan Anda.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita perokok lebih cenderung memiliki telur yang rusak, mengalami masalah dalam kehamilan, dan menyebabkan angka keguguran yang lebih tinggi daripada wanita yang bukan perokok.

Jadi, jangan pernah menipu diri sendiri. Sebenarnya, mungkin Anda tahu betul seputar bahaya rokok dan resikonya. Jangan jadikan kegiatan itu sebagai suatu kebiasaan dan gaya hidup. Jika Anda sedang berada di waktu senggang, pertimbangkanlah untuk berhenti merokok atau konsultasi ke dokter untuk mencari tahu bagaimana cara menghilangkan kebiasaan buruk tersebut (VIVANEWS).

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Trackbacks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: